-->
Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Chitika Adsense Alternative

Chitika Ads Chitika Adalah Salah Satu Alternative Adsense Terbaik Dikalangan Blogger Sekilas Tentang Chitika (PPC) principle yang dapat kita jadikan alternatif adsense. Dimana Program advertising ini cocok bagi warga blogger Indonesia,dimana kalau dilihat belakangan ini sangat banyak blogger yang gagal untuk mendapatkan akun google adsense,jadi menurut saya chitika adalah salah satu jaringan iklan on-line alternatif adsense terbaik
Disebutkan dalam website resminya bahwa Chitika adalah jaringan iklan on-line dan perusahaan analisis knowledge yang berkantor pusat di Amerika Serikat dan Republic of India. Sejak diluncurkanya pada tahun 2003, Chitika Ads ini sangat cepat tumbuh dan menjadi berkembang sangat baik.

Chitika Adsense telah Banyak mendapat pengakuan dan penghargaan secara internasional. Hampir tiap tahun bahwa alternative google adsense ini telah mendapatkan penghargaan. Beberapa penghargaan principle diperoleh chitika adalah: Red Herring international high one hundred, AlwaysOn Northeast high one hundred,dan Masih Banyak Lagi.

Chitika sebagai jaringan iklan on-line memberikan tiga macam cara predikat/level/tingkatan untuk para publisher atau pemilik web site yaitu: Gold, Silver dan Bronze. Tingkatan tersebut diberikan chitika berdasarkan performa situs publisher. User dapat melakukan upgrade sesuai dengan kebutuhannya.

Pembayaran : $10 Paypal -$50 Cek
Kantor :Chitika Inc.‎ 1800 West Park Drive #300 Westborough, MA 01581 (866) 441-7203 Amerika Serikat
Google + :https://plus.google.com/100730236246884990623
Website : www.chitika.com

Post a Comment

Post a Comment

Post a Comment