-->
Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

CPX Interactive Adsense Alternative

CPX Interactive CPM Salah satu Alternative adsense yang bisa anda coba  adalah cpxinteractive adalah jaringan iklan cpm ini  berbasis Penawaran Yang Cukup tingkat, telah banyak blogger yang sukses mengikuti jaringan iklan ini.sedangkan  cpxinteractive Mereka akan hanya menerima penerbit (publisher) yang memiliki minimum 30,0000 Pengunjung datang keblog setiap bulan.

Cpxinteractive Akan Membayar Kepada Publisher Jika sudah memiliki saldo dalam akun dia minimal 100 $ . dan akan diterima tiap bulanya kalau memang dalam akun publisher tersebut telah mencapai 100 Dollar,Mungkin ini adalah menjadi salah satu alternative google adsense yang bisa kamu coba,dan saat daftar harus memenuhi target visitor yang telah mereka buat.

Cpx Interactive menawarkan beberapa jenis   format iklan yang berbeda-beda sama seperti google adsense dan advertisement lainya diantaranya iklan mereka adalah leaderboard , persegi panjang , pop - up , pop -under,dan video yang pop - up tetapi untuk video sangat sulit mereka terima.Jaringan iklan CPX Interactive Dengan System CPM, CPC (Cost - Per - Click) , CPA dan PPC ( Pay - Per - Click)

Pembayaran minimum - 100 $
Pembayaran : PayPal ,  Check
Periode pembayaran - 30 hari
Website :www.cpxinteractive.com

Post a Comment

Post a Comment

Post a Comment