-->
Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Adsmart Adsense Alternative

Review Adsmart CPM www.adsmart.ie adalah Biaya - Per - Impression CPM dan biaya per klik  jaringan iklan adsmart bahwa Mereka ingin dari penerbit bentuk lalu lintas 70 % Inggris. mereka juga akan melihat publisher yang memiliki 100 ribu page view dan minimum 5000 pengunjung unik. publisher dapat menempatkan lebih dari satu kode iklan pada halaman yang sama tapi harus ada hanya satu format iklan .

Oleh karena itu ada tingkat yang sama untuk semua iklan format.Those publisher yang memiliki lebih banyak lalu lintas bentuk Inggris dapat mencoba adsmart.ie dapat menjadi jaringan iklan besar bagi mereka seperti adsense . Menawarkan jaringan iklan Adsmart untuk penerbit kedua Cost Per Impression ( CPM ) dan Cost Per Klik (BPK ) berdasarkan iklan online. Ini adalah kesempatan lain bagi penerbit untuk menguangkan blog Anda dan website, It is great ketika jika blog atau website semakin banyak pengunjung Inggris , karena jaringan iklan Adsmart adalah jaringan iklan berbasis di Inggris yang menawarkan kepada pengiklan lebih banyak iklan bertarget geografis solusi .
Maka jaringan iklan adsmart lebih terfokus pada audtions Inggris atau kita dapat mengatakan pasar , jika website atau blog menerima setidaknya 70 % dari lalu lintas Inggris . Mereka terlalu baik dengan banyak USA lalu lintas juga .
Adsmart awalnya bermerek pada tahun 2004 oleh salah satu jaringan periklanan tertua disebut AdRevenue didirikan pada tahun 1999.

Berikut adalah beberapa poin penting / persyaratan untuk penerbit sebelum bergabung dengan jaringan periklanan Adsmart : -
Website / blog harus memiliki 70 % dari lalu lintas situs Inggris dan lalu lintas yang tersisa mungkin dari negara-negara lain . mereka ingin memiliki minimal 100K tampilan halaman setiap bulan dan setidaknya 5000 pengunjung unik setiap bulan . CTR iklan harus harus mencapai minimum 0,1 % itu berarti , minimal satu pengunjung harus memukul klik pada iklan dari 100 pengunjung di website .

pembayaran minimum - N / A
periode pembayaran - 30 hari
Situs menerima - semua situs web kecuali orang dewasa .
website : www.adsmart.ie
Post a Comment

Post a Comment

Post a Comment