-->
Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Adtegrity Advertisers Agencies Adsense Alternative

Adtegrity Advertisers Agencies
Banyak advertisement yang melarang kontent website  yang dapat merugikan,mereka tidak mau melayananinya tetapi lain  dengan Advertisers Agencies yang satu ini,walaupung dalam website tersebut terdapat larangan yang merugikan tetapi masih bisa diterima yaitu advertisement adtegrity mereka adalah sebuah advertisement dengan system cpm dimana mereka berbasis jaringan iklan membayar cukup  tinggi untuk publisher.

Seperti google adsense adalah salah satu program yang sangat baik,bila dibandingkan dengan adtegrity ini sangat jauh berbedanya disaat google melarang disatu sisi dtegrity tidak.tetapi untuk menjangkau pengujung/visitor untuk adtegrity ini sangat berdeda,dibeberapa blog luar yang saya baca,mereka akan membayar tinggi kalau visitor tersebut datangnya dari amerika,canda,dan inggris,tetapi jika kamu ingin mencoba  untuk meraih penghasilan tambahan didunia blogging menurut saya advertisement ini layak dicoba.

Karena Adtegrity adalah salah satu top alternative adsense dari luar,mungkin sangat sulit untuk diterima menjadi publisher mereka,walaupun penerimaan kontent mereka semua terima,dan untuk mendaftar menjadi publisher disana,yang harus kamu perhatikan adalah struktur lay out yang benar-benar baik tampilanya.

Adtegrity akan membayar kepada 50 $ melalui paypal atau cek. Jangka waktu pembayaran adalah 45 hari kerja dan Mereka hanya menawarkan flat rate juga hanya untuk publisher dari Amerika serikat saja,beda dengan BURSTMEDIA

Jika Kamu Ingine mencoba CPM ini silahkan kunjungi websitenya yang tertera dibawah ini.

pembayaran minimum - $ 50
Metode pembayaran - paypal dan cek
pembayaran - 45 hari Situs menerima - semua situs web . 
persetujuan situs - persetujuan tidak mudah
Website :  www.adtegrity.com
Post a Comment

Post a Comment

Post a Comment