-->
Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Marimedia Alternatif Adsense PPC ( Pay Per click ) Google Ads

Marimedia Alternatif Adsense PPC ( Pay Per click ) Google Ads
Marimedia Alternatif Adsense PPC ( Pay Per click ) Google Ads, Marimedia berusaha untuk membuat dolar iklan diakses website di seluruh dunia, besar atau kecil, mencapai efisiensi operasional dalam transaksi Media.Marimedia adalah pemimpin dalam iklan monetisasi digital mampu mengkomersilkan 100% dari persediaan penerbit lintas-perangkat mobile, sosial, visual, tablet.

Marimedia Ini menggabungkan teknologi dan cakupan pengiklan untuk mengoptimalkan pendapatan iklan penerbit '. Marimedia memungkinkan ada 9,000 kecil untuk penerbit besar di seluruh dunia untuk memaksimalkan pendapatan melalui akses ke pengiklan multi-level internasional dan Marimedia menyediakan layanan yang dikelola untuk penerbit besar dan menengah.

Persediaan penerbit besar dan beragam Marimedia adalah diminati oleh pemasang iklan yang terus-menerus mencari kemampuan kita untuk mengukur, melacak dan meningkatkan pendapatan. Solusi yang komprehensif Marimedia ini mengoptimalkan, menganalisis dan memanfaatkan permintaan pengiklan yang luas dan menawarkan kesempatan untuk penjangkauan global dan potensi pertumbuhan. Proprietary cross-platform teknologi program yang sangat efektif, Qadabra, memungkinkan komersialisasi persediaan penerbit melalui penciptaan lelang pengiklan.

Marimedia ini memaksimalkan pendapatan bagi pengiklan dan penerbit dengan mencari kemungkinan cocok terbaik antara pengiklan dengan performa terbaik dan ditargetkan.

Pembayaran minimum - N/A
Periode Pembayaran - 30 hari
Website :http://www.marimedia.net

Demikianlah postingan Marimedia Alternatif Adsense PPC ( Pay Per click ) Google Ads,selamat mencoba.
Post a Comment

Post a Comment

Post a Comment