-->
Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

zedo alternatif lain selain google adsense

zedo alternatif lain selain google adsense
zedo alternatif lain selain google adsense,jenis iklan termasuk materi iklan media yang kaya, banner dan iklan teks, iklan di foto, iklan slider, iklan video, iklan teks dan "intromercials".Tayangan dapat dilihat di manapun pada halaman

zedo memiliki Analytics bagi pengiklan tidak pernah lebih baik. Mereka ingin kualitas merek-aman konten dan iklan yang benar-benar melihat. Ini merupakan suatu tantangan bagi penerbit yang memiliki halaman yang memiliki trafik tinggi

Tetapi untuk pengguna tablet dan pembaca seluler tidak usah takut untuk iklanya,karena ZEDO memiliki format baru bagi mereka yang menjamin 99% tayangan dapat dilihat di mana saja pada halaman. Video, slider, hanya meminta kami. Kami inovator ini.

Untuk menjadi publisher zedo tidak terlalu sulit,jika kreteria website anda termasuk yang di inginkan zedo,maka tidak menutu kemungkinan anda akan lebih cepat diterima.

Untuk Masalah Pembayaran,disini admin tidak mengetahui berapa jumlah saldo yang harus diterima,dan system pemayan bisa melalui paypal,payooner.

Pembayaran minimum - N/A
Periode Pembayaran - 30 hari
Website :http://www.zedo.com

Post a Comment

Post a Comment

Post a Comment