-->
Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Alternatif Adsense Taboola.com Untuk Blog News

Alternatif Adsense Taboola.com Untuk Blog News
salah satu kebanyakan blogger yang berhasil dalam dunia blogging karena kosisten update postingan,selain itu mereka optimasi web nya dengan iklan,terutama bagi publisher google adsense sangat sering melakukan itu.Selain google menyukai website / blog yang tiap hari update,mereka juga suka berita-berita terbaru yang lagi trend,maka tidak jarang kalau saat kita lihat di google trend kebanyakan situs news,mungkin hanya situs-situs news yang tampil disana,karena belum pernah ada blog yang masuk tembus google trend.

Jika kebetulan blog anda adalah news,dan memiliki pengunjung sangat tinggi,mungkin bisa anda coba salah satu alternatif adsense terbaik saat ini,yaitu taboola ads,tapi untuk diterimanya menjadi publisher sangat sulit sebab mereka team taboola akan review blog yang anda kelola,jika punya traffik yang cukup mungkin bisa diterima.

Seperti apa tampilan iklan taboola ? kebanyakan yang saya lihat iklanya seperti berita unik,dan biasanya mereka tampilkan pada dibawah postingan atau berdekatan dengan related post,karena iklanya dikhususkan pada posisi itu.

Nah bagaimakah apa kah anda siap join bersama taboola ? silahkan daftar diwebsite pribadinya yang tertera dibawah ini,tapi untuk pembayaran cukup menarik dan lumayan besar,jika saldodalam akun anda telah mencapai 50 dollar,maka ambang pembayaran telah dicapai.Itulah sekilas tentang taboola ads,semoga bisa bermanfaat dan bisa meraih keuntungan melalui media online lewat blog / situs.

Pembayaran minimum - 50$
Periode Pembayaran - 30 hari
Website :http://www.taboola.com/monetize-content
1 comment

1 comment

Keren nih taktik tampilan iklannya sehingga peluang semakin besar, ini termasuk cpm apa ppc ya mas?

Saya mau coba, makasih mas.
Post a Comment