-->
Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Kiat Sukses Menjadi Jutawan Melalui Internet

Kiat Sukses Jadi Jutawan Melalui Internet
Menjadi seorang jutawan dan kaya raya memang impian semua orang di dunia ini. Apalagi di masa keemasannya teknologi dan informasi sekarang ini, media internet merupakan alat utama dalam memperoleh rupiah bahkan dollar dengan melimpah. Banyak situs-situs yang memberikan informasi dan trik jitu untuk  meraih kekayaan dalam waktu relatif cepat.

Lalu bagaimanakah sebenarnya tentang bisnis yang mampu menghasilkan uang berlipat ganda itu ? Banyak yang mengatakan penghasilan tambahan, kerja sampingan dengan kita online di depan internet beberapa menit saja langsung rupiah dan dollar masuk ke rekening kita.

Memanglah kalau kita lihat hitungan matematisnya sangat menggiurkan. Tapi seringkali muncul dalam pertanyaan kita, betul nggak bisnis di internet bisa menghasilkan uang ? Betul nggak bisnis di internet ini merupakan bisnis yang nyata adanya atau hanya sekedar cerita orang atau jangan-jangan penipuan ?

Bermacam-macam pertanyaan negative lainya sering muncul dalam pikiran kita. Dalam masa yang sama, di waktu senggang saya terus menelusuri website-website yang banyak sekali menawarkan peningkatan penghasilan yang menggiurkan. Dari begitu banyaknya peluang dan penawaran yang dijumpai, ternyata dunia bisnis di internet sudah sangat bervariasi sekali. Menurut saya bisnis internet hampir sama dengan bisnis yang biasa dilakukan tanpa adanya internet. Saya perhatikan ada bisnis jual-beli barang, tentu saja barangnya yang bisa dikirim melalui internet seperti buku, software, desain web dan segala macamnya.

Untuk barang yang berupa fisik seperti mesin dan peralatan elektronik, internet sudah menjadi media yang sangat efektif sekali dalam melakukan promosi, penawaran, pembelian, pembayaran, pemesanan dan service lainya terkait dengan barang tersebut. Dan pantas bila kita berkementar bahwa ini memang peluang bisnis yang luar biasa.

Post a Comment

Post a Comment

Post a Comment